Tuesday, May 17, 2016

ALASAN IRON MAN REKRUT SPIDER-MAN


KERTAS KOSONG - Dalam Captain America: Civil War, Spider-Man alias Peter Parker (Tom Holland) direkrut Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr.) untuk bergabung melawan kubu Captain America. Mengapa Tony Stark tidak merekrut Daredevil? Padahal, superhero yang juga berasal dari New York ini lebih matang dan dewasa daripada Spider-Man. Dua penulis skenario Civil War, Christopher Markus dan Stephen McFeely, memiliki jawaban logis.
“Saya pikir Tony Stark memang sudah mengawasi apa yang terjadi di sekitarnya dan ia menemukan anak ini (Peter Parker). Ada juga rasa bersalah dari Tony Stark setelah ia dianggap membunuh anak-anak karena kejadian perang Sokovia (Avengers: Age of Ultron), oleh karena itu Tony merasa perlu menolong anak ini untuk sedikit menembus kesalahannya,” jelas Christopher Markus.
Stephen McFeely menambahkan, Tony Stark mungkin melihat kesamaan antara dirinya dengan Peter Parker, yakni mereka sama-sama seorang ilmuwan. Perbedaannya, Peter Parker tidak memiliki sumber daya selengkap yang dimiliki Tony Stark.
Setelah tampil sebagai pemeran pendukung di Captain America: Civil War, Spider-Man akan mendapatkan film solonya yang berjudul Spider-Man: Homecoming. Disutradarai oleh Jon Watts (Cop Car, Clown) dengan skenario bikinan John Fancis Daley dan Jonathan M. Goldstein, film ini ditargetkan rilis pada tahun 2017. Spider-Man: Homecoming juga akan menampilkan Iron Man.
Sumber : muvila.com

No comments:

Post a Comment