Tuesday, May 17, 2016

HOTEL MEWAH TEPI LAUT DI MAROKO



KERTAS KOSONG - Sebagai salah satu negara eksotis di bumi Afrika, pesona Maroko sudah tak diragukan lagi. Alam indah, budaya unik, serta beragam kuliner halal nan lezat membuat negara ini menjadi tujuan favorit wisatawan dari berbagai belahan dunia, khususnya wisatawan muslim.

Tak heran, dari tahun ke tahun pariwisata Maroko kian berkembang pesat. Beragam hotel atau penginapan tumbuh menjamur. Dari penginapan bergaya backpacker bertarif murah hingga hotel-hotel mewah dengan segudang fasilitas eksklusif.

Dan pada 2019 mendatang, Fairmont Taghazout Bay akan menambah deretan hotel mewah di Maroko. Ya, sebuah resor pantai seluas 615 hektar akan dibuka di wilayah Taghazout Bay, Maroko. Hotel ini terletak 18 km sebelah utara dari Agadir di Pantai Atlantik. Fairmount Taghazout Bay dirancang oleh Kyle Phillips dan baru selesai dibangun pada 2014 lalu.

Hotel ini akan dilengkapi dengan 155 kamar yang luas dan menghadap langsung ke laut. Ada pula 52 villa mewah yang akan menjadi tempat istirahat mewah tepi laut pertama di Maroko.

Taghazout Bay akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah. Mulai dari ruang pertemuan, spa, fasilitas kebugaran, lobby lounge, kolam renang, hingga restoran yang menawarkan berbagai sajian kuliner.
Dengan iklim yang hangat, pantai indah, beragam lanskap, dan aneka kegiatan rekreasi, termasuk 5 lapangan golf, Taghazout Bay akan menjadi primadona baru bagi wisatawan mancanegara.

Sumber : dream.co.id

No comments:

Post a Comment