Tuesday, May 17, 2016

CAPTAIN AMERICA "CIVIL WAR" : KENAPA NICK FURY ABSEN DAN SALAH SATU PERKELAHIAN DIHILANGKAN


KERTAS KOSONG - Captain America: Civil War mengisahkan tentang tim Avengers yang dianggap pemerintah banyak negara bisa mengancam keamanan dan ketentraman dunia. Di film itu, hampir semua superhero dari Marvel Cinematic Universe berkumpul, tapi satu tokoh kunci yang erat hubungannya dengan Avengers tidak muncul. Ia adalah Nick Fury (Samuel L. Jackson), inisiator Avengers yang mampu menasehati dan menyatukan tim Avengers.
“Kami tidak ingin Nick Fury memihak salah satu tim, karena hal itu bukan bagian dari Nick Fury,” tegas Christopher Markus, penulis skenario Captain America: Civil War. Markus juga menegaskan, kehadiran Fury akan menambah konflik baru yang sudah tidak dapat lagi masuk dalam filmnya.


“Dia adalah sosok yang selalu bisa menyatukan tim Avengers. Dia seperti orang tua bagi tim Avengers. Kami sengaja membiarkan sosok orang tua itu hilang, dan melihat bagaimana anak-anaknya akan menangani persoalan yang ada,” tambah Markus.
 

Selain menjelaskan alasan Nick Fury tidak muncul di Civil War, Christopher Markus dan tandemnya dalam menulis skenario, Stephen McFelly, juga menyatakan bahwa seharusnya ada adegan perkelahian antara Captain America dan Black Widow. Namun, seperti dikutip Fandango, adegan itu dihapus karena pertimbangan durasi.

Alasan lain mengenai dihilangkannya adegan perkelahian mereka, yakni karena secara naratif pertikaian mereka sudah sangat tampak dalam filmnya. “Saya pikir tanpa adegan perkelahian, sudah terlihat pertikaian khusus antara keduanya, walaupun sejatinya kami tidak pernah tahu hal itu akan terjadi,” tambah McFelly.

Captain America: Civil War sejauh ini mendapat banyak kritik positif dan rating Tomatometer sebesar 90 persen. Sejak dirilis pada 27 April lalu, film ini sudah mengumpulkan pendapatan dari peredaran global sebesar 737 juta dolar AS.

Sumber : muvila.com

No comments:

Post a Comment