Thursday, May 5, 2016

ANAK USTADZ YUSUF MANSUR "WIRDA MANSUR" MENOLAK DUA PELAMAR



KOTAK KOSONG - Di usianya yang beranjak dewasa, putri Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Salamah Ulya kebanjiran pertanyaan tentang kisah asmaranya. Bahkan tidak sedikit netizen yang mempertanyakan pernikahan impian Wirda.

Di akun ask.fm milik Wirda, duta Al Quran ini pun mengatakan tidak tertarik dengan proses pacaran.
"Enggak tertarik sama sekali. Saya melihat banyak teman yang pacaran, pas sudah bosan susah keluar dari 'zona' itu. Entah enggak enak sama ceweknya atau cowoknya. Kasian kan, ngejalainya jadi terpaksa," kata Wirda, Jumat 29 April 2016.

Wirda mengaku bingung melihat orang-orang seusianya yang menjalani proses itu. 
"Suka bingung sama anak-anak seusia saya yang alay-alay. 'Semoga langgeng sampai kakek nenek ya', padahal masih cinta monyet. Bah, pas putus nangis-nangis. Duh," tutur Wirda.
Gadis kelahiran 29 November 2001 ini pun bersyukur memiliki aktivitas yang padat.
"Alhamdulillah karena banyak agenda, banyak yang mesti dilakuin dan dikelarin, jadinya enggak kepikiran untuk pacaran. Dan saya sendiri juga enggak mau. Mengingat waktu muda harusnya bersusah-susah biar tuanya bisa menikmati. Bukan muda senang-senang, tuanya bingung mau ngapain," ungkapnya.

Walaupun mengaku tidak tertarik menjalin kisah asmara, namun rupanya Wirda pernah dilamar. Pengakuan itu diutarakan Wirda, lantaran ada netizen yang kembali bertanya tentang kisah cinta.
"Gimana kalau tiba-tiba ada yang ngelamar lo jadi istrinya, yang pasti dia sudah mantap dunia akhirat. Mau enggak?," kat akun Astsen.
Wirda mengatakan pernah menolak dua orang yang melamarnya, dengan alasan belum cukup usia dan buka pilihannya.

"Saya pernah dilamar dua kali. Iya enggak salah baca kok, dua kali dan saya belum menginjak usia 17 tahun. Saya bilang ke orangtua, tak peduli seberapa tampannya dia, pintarnya dia, bagusnya dia. Tapi kalau saya enggak suka ya enggak mau. Biarkan saya berdoa dan memilih suami sendiri," ujarnya. 

Sumber : dream.co.id

No comments:

Post a Comment