Tuesday, May 17, 2016

MARGOT ROBBIE BIKIN FILM SUPER HERO PEREMPUAN

 
KERTAS KOSONG - Margot Robbie, si Harley Quinn dalam film Suicide Squad yang akan dirilis pada Agustus nanti, dipastikan akan kembali tampil di proyek spin-off superhero DC yang berfokus pada superhero dan supervillain perempuan. Selain kembali memerankan sosok supervillain psikopat Harley Quinn, Robbie juga menjadi produser proyek film spin-off ini.
Mengutip The Hollywood Reporter (THR), sejauh ini detail tentang proyek film ini belum diungkap secara resmi, tetapi nama superhero perempuan Batgirl dan tim gabungansuperhero perempuan Birds of Prey disebut-sebut akan muncul di film ini. Proyek film ini juga dikabarkan telah menunjuk seorang penulis skenario perempuan.
Proyek ini sendiri ada karena ide dari Margot Robbie. Saat pertama kali terpilih untuk memerankan Harley Quinn, ia mempelajari detail karakternya, dan dalam prosesnya ia jadi mengenal tokoh-tokoh perempuan di cerita komik DC. Robbie lalu membawa seorang penulis skenario dan mulai mengembangkan ceritanya. Warner Bros. pun setuju dan proyeknya terus dikembangkan.
Harley Quinn sendiri bukanlah tokoh yang mendarah daging di cerita DC Comics. Tidak seperti Wonder Woman atau Catwoman yang sudah dibuat sejak tahun 1940-an, Quinn baru diciptakan tahun 1993. Meskipun begitu, Quinn mampu melesat menjadi salah satu tokoh paling populer. Buku atau komik tentang Quinn sudah mampu mengalahkan penjualan komik Wonder Woman. Selain itu, merchandise bertema Harley Quinn juga laku keras di pasaran.
Sumber : muvila.com

No comments:

Post a Comment